Derma Angel Ajak Berbuat Kebaikan Bantu yang Terdampak Pandemi

Derma Angel Ajak Berbuat Kebaikan Bantu yang Terdampak Pandemi

Buat kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini, yaitu Derma Angel Acne Patch. Produk ini merupakan produk perawatan anti jerawat yang bisa membuat kulit kamu menjadi cerah dan cantik.

Acne patch ini bekerja dengan merawat kulit kamu yang berjerawat dan melindungi jerawat dari polusi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jerawat kamu bakal makin membandel karena terkena debu saat melakukan aktivitas di luar rumah. Selain sangat peduli terhadap kesehatan kulit, Derma Angel juga sangat peduli terhadap masyarakat sekitar. Salah satunya melalui gerakan #BerDermaAngel.

Klik Untuk Donasi - Yuk #BerDerma dengan DermaAngel
BerDerma Angel

Oleh Medikator
  1. Terdanai Rp.50,000,000
  2. Pencapaian 95.24%
  3. Donatur 3

Derma Angel Ajak Berbuat Kebaikan Melalui Gerakan #BerDermaAngel

Gerakan #BerDermaAngel merupakan gerakan bersama Derma Angel dengan WeCare.id. Gerakan ini berawal karena melihat kondisi Indonesia yang masih terus berjuang melawan COVID 19 selama hampir lebih dari satu tahun. 

Kondisi ini tentu saja berdampak terhadap berbagai aspek kehidupan, baik secara fisik, mental, dan tentu saja perekonomian. Untuk menghadapi kondisi ini tentunya kita harus bersatu dan berjuang bersama dengan saling membantu serta menguatkan satu sama lain.

Tujuan utama dari gerakan ini adalah mengajak semua elemen masyarakat untuk menjadi angel yang melakukan kebaikan dan mengubah kesedihan serta kesusahan orang-orang sekitar kita yang terdampak pandemi menjadi kebahagiaan. Lalu, bagaimana cara berkontribusi dalam gerakan #BerDermaAngel ini?

Bagaimana Cara Berkontribusi dalam Gerakan #BerDermaAngel?

Untuk berkontribusi dalam gerakan #BerDermaAngel ini caranya mudah sekali! Kamu hanya cukup membeli package spesial seharga Rp17 ribu yang berisikan Derma Angel Acne Patch varian Day isi 6 melalui Sociolla. Dengan membeli produk ini, kamu sudah otomatis ikut berdonasi sebesar Rp7 ribu.

Hasil penggalangan dana ini nantinya akan digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan medis, seperti tabung oksigen, alat pelindung diri (APD), masker N95, dan sarung tangan latex. Setelah itu, Derma Angel akan langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada para tenaga medis yang berada RSUD Pratama Samuda Kalimantan Tengah dan RSUD Dr. Pirngadi Sumatera Utara.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli produknya dan jadilah angel untuk membantu serta membahagiakan orang-orang yang ada sekitar kamu!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *