Dapatkan Token Kripto untuk Setiap Kebaikan yang Kamu Berikan

Dapatkan Token Kripto untuk Setiap Kebaikan yang Kamu Berikan

Beberapa waktu lalu, mata uang kripto mengalami peningkatan popularitas di Indonesia. Istilah ini populer bagi kalangan orang-orang yang memang sudah melek investasi. Mata uang kripto atau cryptocurrency terbagi menjadi dua, yaitu token kripto dan koin kripto. Lalu, apa perbedaan keduanya?

Perbedaan Token Kripto dan Koin Kripto

Keduanya memiliki perbedaan yang mendasar dari sisi pengertian, pembuatan, tujuan, kegunaan hingga jenis-jenis token. Koin kripto merupakan aset digital yang berjalan dalam blockchainnya sendiri dan melalui proses penambangan dengan mekanisme proof of work atau proof of stake untuk pembuatannya. Penambang menghasilkan koin setelah melakukan proses tertentu dalam blockchain. Kemudian, jika berhasil, penambang akan menghasilkan koin sebagai imbalan.

Sedangkan, token merupakan aset digital yang terbit melalui suatu project dan bisa kamu gunakan sebagai alat pembayaran agar bisa menikmati layanan dari project tersebut. Token bertujuan sebagai alat tukar untuk menjalankan layanan dari project yang menyediakan token.

Klik Untuk Donasi - Kita Jaga Hutan, Hutan Jaga Kita
  1. Terdanai Rp.5,359,004
  2. Pencapaian 0.46%
  3. Donatur 81

Apa Itu Poin Kebaikan?

Berbicara mengenai token kripto, sekarang kamu juga bisa lho mendapatkan token dengan menukarkan poin kebaikan. Namun, apakah sih sebenarnya poin kebaikan itu? 

Poin kebaikan adalah poin yang akan kamu dapatkan setiap kamu melakukan donasi melalui WeCare.id. Poin ini akan bertambah sebesar 10 poin jika kamu melakukan donasi sebesar Rp10,000 dan berlaku kelipatannya.

Keuntungan dan Cara Mendapatkan Token Kripto dari Penukaran Poin Kebaikan

Setelah kamu mengumpulkan poin kebaikan ini, kamu bisa menukarkannya dengan berbagai gifts, rewards dan vouchers yang menarik dari WeCare.id dan rekan. Termasuk salah satunya adalah menukarkannya dengan token kripto. 

Untuk periode saat ini, WeCare.id berkolaborasi dengan BKND menyediakan voucher yang nantinya bisa kamu tukar dengan token kripto secara gratis. Cara menukarkannya pun mudah sekali.

Cara menukarkan poin kebaikan:
  • Kamu harus mengunduh aplikasi WeCare.id terlebih dahulu karena penukaran poin hanya bisa melalui aplikasi. Unduh aplikasi melalui link ini.
  • Kamu bisa memilih menu “Points” yang terdapat pada Halaman Beranda, lalu pilih menu “Tukarkan Poin”.
  • Kemudian pilih voucher “Win Free BKND Crypto Token”. Lalu, kamu bisa langsung menukarkan poin kamu dengan token dari BKND.
BKND Coin Rewards

Baik sebagai donatur atau pengelola donasi, kamu bisa memenangkan token kripto BKND gratis. Besaran jumlah token kripto BKND yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan poin yang bisa kamu menangkan. Berikut skema poin:

  • Donatur akan mendapatkan 5.5 (lima koma lima) koin BKND setiap Rp10,000 yang kamu donasikan untuk campaign apa saja pada website WeCare.id.
  • Sedangkan, lembaga pengelola donasi akan mendapatkan 3.25 poin. 
  • Kamu dapat menukarkan poin yang terkumpul dengan token kripto BKND (berlaku akumulasi selama 1 bulan).
  • Penghitungan donasi adalah kumulatif minimal Rp10,000 dan berlaku kelipatan.

Tentang BKND

BKND merupakan sebuah ekosistem bagi donatur dan penerima donasi, yang dibangun di atas teknologi blockchain. Hal ini bertujuan memberikan pencatatan donasi yang transparan, bebas dari manipulasi, serta sistem transfer yang cepat tanpa melalui institusi finansial tertentu. Karena BKND dibangun berdasarkan teknologi blockchain, maka akan memerlukan token kripto untuk memfasilitasi semua transaksi dalam ekosistem BKND.

Klik Untuk Donasi - Bantu Pejuang Disabilitas di masa Pandemi
  1. Terdanai Rp.7,865,128
  2. Pencapaian 77.16%
  3. Donatur 73

Keuntungan Memiliki BKND

Dengan memiliki BKND, baik donatur maupun lembaga pengelola donasi dapat berpartisipasi dalam proyek-proyek sosial dengan sejumlah keuntungan, seperti waktu transaksi yang lebih cepat dan pelaporan penggunaan dana yang lebih transparan dan akuntabel. Selain itu, kamu bisa menggunakan token kripto ini sebagai investasi. Jalur mana pun yang Anda pilih, token BKND memiliki dasar yang kuat, dikembangkan oleh entitas berbadan hukum yang sah di Indonesia.

Jadi, yuk segera unduh aplikasi WeCare.id dan kumpulkan poin kebaikan sebanyak-banyaknya untuk kamu tukar dengan token BKND. Periode promo terbatas loh!

download_app