#ApaKataMereka – Yustika, Donatur WeCare.id

#ApaKataMereka – Yustika, Donatur WeCare.id

Beberapa waktu yang lalu, kami berkesempatan untuk mewawancarai salah satu #TemanPeduli. Yuk simak cerita dan pendapat #TemanPeduli, Yustika, mengenai WeCare.id!

 

Menurut saya, Wecareid merupakan salah satu inisiatif yang sangat membantu masyarakat terutama yang sangat membutuhkan untuk mendapatkan bantuan untuk akses kesehatan. Cara berdonasinya pun mudah, dengan minimal 25 ribu Rupiah kita sudah dapat mengambil peran untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Alokasi donasinya pun transparan, sehingga para donatur pun bisa yakin bahwa donasinya akan sampai ke penerima dengan baik, serta ada laporan perkembangan kondisi pasien.

Saya menyadari bahwa kesenjangan sosial di negara kita masih cukup tinggi, salah satunya dalam hal akses fasilitas kesehatan terutama di daerah-daerah terpencil. Banyak saudara-saudara kita yang kesulitan atau belum mampu dalam mengakses fasilitas kesehatan yang baik. Hal ini yang membuat saya ingin turut berperan serta sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang sedang dalam kesulitan mengakses fasilitas kesehatan yang baik dan Wecareid adalah tempat yang membuat saya nyaman untuk penyaluran donasi karena pengalokasian donasinya yang transparan dan di ada laporan perkembangan kondisi pasien.

Salam, 

Yustika Muharastri