Peduli Palestina, WeCare.id Salurkan Infak Kemanusiaan Rp50 Juta melalui BAZNAS RI

Peduli Palestina, WeCare.id Salurkan Infak Kemanusiaan Rp50 Juta melalui BAZNAS RI

WeCare.id menyalurkan infak kemanusiaan Rp50 juta melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat Palestina. Penyaluran dilakukan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Kamis (21/12/2023)

Penyaluran infak kemanusiaan untuk Palestina diserahkan langsung oleh Content & Communication Manager WeCare.id, Ratih Winanti Rahayu kepada Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan. Hadir, Campaign Management Fauzan Satria Wibowo bersama Content Creator Nurlina Hardiyanti.

Klik Untuk Donasi - Darurat !!! Bersama Bantu dan Jaga Palestina
  1. Terdanai Rp.3,302,205
  2. Pencapaian 2.81%
  3. Donatur 108

Dalam sambutannya Direktur Pengumpulan Perorangan BAZNAS RI, Fitriansyah Agus Setiawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada WeCare.id yang telah mempercayakan penyaluran infak kemanusiaan melalui BAZNAS RI.

“Alhamdulillah, terima kasih dan apresiasi kepada WeCare.id yang telah mempercayakan penyaluran infak kemanusiaan untuk Palestina melalui BAZNAS RI. Kami berkomitmen untuk menyalurkan seluruh bantuan yang diterima kepada rakyat Palestina,” kata Fitriansyah.

Fitriansyah mengungkapkan, BAZNAS RI terus berupaya menyalurkan bantuan dalam tiga tahap, yakni masa darurat, recovery, dan rekonstruksi. Untuk menyukseskan misi tersebut, BAZNAS bekerja sama dengan tiga lembaga filantropi terkemuka di Mesir.

“Kami terus menjalin komunikasi dengan lembaga-lembaga filantropi di Mesir untuk menyalurkan bantuan, karena memang sejauh ini, Mesir menjadi satu-satunya pintu masuk bantuan ke Gaza Palestina,” terangnya.

Sementara itu, Content & Communication Manager WeCare.id, Ratih Winanti Rahayu menambahkan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS RI yang telah berkenan menerima bantuan untuk rakyat Palestina dari WeCare.id.

“Kami dari WeCare.id merasa terpanggil untuk turut serta membantu saudara-saudara kita di Palestina yang sedang mengalami kesulitan. Melalui kolaborasi dengan BAZNAS RI, kami berharap sumbangan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat di sana, khususnya dalam mendukung kebutuhan kemanusiaan yang mendesak,” katanya.

“Penyerahan sumbangan ini menjadi bukti nyata dari kepedulian bersama dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta menunjukkan solidaritas terhadap situasi yang sedang dialami oleh masyarakat Palestina,” tambahnya.

Santuni fakir miskin renta bersama Baznas Kota Cimahi