#ApaKataMereka – Oktavian, Donatur WeCare.id

#ApaKataMereka – Oktavian, Donatur WeCare.id

Beberapa waktu yang lalu, kami berkesempatan untuk mewawancarai salah satu #TemanPeduli. Yuk simak cerita dan pendapat #TemanPeduli, Oktavian, mengenai WeCare.id!

Wecare.id suatu kerja nyata buat Negeri Pertiwi  yang luar biasa dan sangat layak untuk di support. Disaat begitu banyak orang diluar sana yang sudah hilang kepeduliannya terhadap sekitar Wecare.idmemberikan jawaban yang nyata. Kerja menuju Indonesia yang lebih baik. Kami yang berterima kasih banyak dengan adanya Wecare.id, khususnya saya pribadi, selama ini resah dengan kondisi Negeri, melihat begitu banyak saudara kita yang menderita, ingin berbuat sesuatu tapi tidak tahu harus mulai dari mana dan harus bagaimana. Wecare.id memberikan jawabannya! Kenapa resah? Begitu banyak orang yang tidak peduli lg dengan kondisi sekitar, masa bodoh, atau hanya peduli sebatas kata2 tanpa perbuatan, berteriak kesana kemari tentang kepedulian tapi tanpa kerja nyata, hanya saling menyalahkan. Kita tidak bisa menyerahkan nasib Negeri ini hanya kepada pemerintah dengan segala keterbatasannya. Perlu kita yang masih punya rasa peduli ikut kerja nyata untuk membantu saudara-saudara kita yang tidak berdaya.

Mengapa saya berdonasi melalui Wecare.id? Sederhana saja karena saya trust! Dan saya yakin apa yang dilakukan wecare.id sangat tepat sasaran untuk memberikan bantuan pada sesama yang diposisi sudah sangat kritis. Saran saya untuk wecare.id? Mungkin lebih ke doa dan harapan semoga wecare.id bisa menjangkau lebih banyak lagi pasien dan semoga lebih banyak lagi calon donatur yang mau ikut berpartisipasi. Saya yakin masih banyak lagi sesama kita diluar sana yang membutuhkan uluran tangan kita di luar yang sudah tersentuh bantuan wecare.id. Sebaliknya saya YAKIN masih banyak juga calon donatur yang sebetulnya masih punya kepedulian tapi tidak tahu harus menyalurkan kemana seperti saya dulu. Jadi saran saya wecare.id harus lebih banyak lagi mengkomunikasikan berita baik ini supaya lebih banyak lagi orang mau terlibat lebih nyata menuju Indonesia yang lebih baik! Saya juga sebisa mungkin menularkan hal ini kepada orang-orang sekitar saya dan sudah berhasil kok mengetuk hati beberapa orang lagi. Saya yakin Tuhan bekerja di setiap langkah kita, jadi maju terus wecare.id.  I will support you as much as I can! God bless you all..

Oktavian