Dukung Palestina, The Body Shop Donasi Rp 1 M Melalui WeCare.id

Dukung Palestina, The Body Shop Donasi Rp 1 M Melalui WeCare.id

Sebagai bentuk dukungan gerakan perdamaian bagi warga Palestina, The Body Shop Indonesia memberikan donasi sebesar Rp1 miliar melalui platform penggalangan dana, WeCare.id pada hari Kamis (16/11/2023) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Tujuan dari kampanye ini adalah mengajak masyarakat untuk mendukung masyarakat Palestina dengan cara memberikan donasi, menyuarakan perdamaian untuk Palestina dan berdoa. Hasil donasi ini akan disalurkan untuk memenuhi kebutuhan warga Palestina, seperti makanan, perlengkapan sanitasi, kebutuhan medis dan kebutuhan lainnya. 

Klik Untuk Donasi - The Body Shop Stand In Human Solidarity For Palestine
  1. Terdanai Rp.1,002,321,000
  2. Pencapaian 95.46%
  3. Donatur 36

Harapannya, kampanye ini bisa membantu meringankan beban dan krisis kemanusiaan yang terjadi di Palestina. Selain itu, semoga inisiasi kemanusiaan ini bisa memberikan semangat harapan bagi para warga Palestina untuk terus bertahan.

“Kami merasa penting untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina, terutama saudara-saudara kita di Gaza yang sedang menghadapi situasi sangat sulit dan tidak adil karena kita sudah melihat begitu banyak korban di sana mulai dari perempuan dan bayi. Jadi kami juga berharap agar tindakan yang melanggar prinsip-prinsip dasar kemanusiaan dan hak asasi manusia dapat segera dihentikan, serta perdamaian segera tercipta,” ujar CEO The Body Shop Indonesia, Suzy Hutomo, dikutip kembali melalui kumparan.com.

Panggilan Darurat Kemanusiaan Untuk Gaza