PT MRTJ Bersama WeCare.id Serahkan Donasi ke Yayasan MAI: #PastiBisa Sedekah Dapatkan Berkah Ramadan

PT MRTJ Bersama WeCare.id Serahkan Donasi ke Yayasan MAI: #PastiBisa Sedekah Dapatkan Berkah Ramadan

Ramadan adalah bulan suci yang di dalamnya terdapat banyak keutamaan dan pahala bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah dengan baik, salah satunya adalah sedekah. Sedekah juga bertujuan untuk mengingatkan umat muslim tentang pentingnya berbagi dengan sesama dan menumbuhkan rasa empati serta kepedulian terhadap orang lain, terutama yang sedang mengalami kesulitan.

Sejalan dengan hal tersebut, WeCare.id berkolaborasi dengan PT MRTJ melakukan penggalangan dana melalui tagar #PastiBisa Sedekah Dapatkan Berkah Ramadan. Penggalangan dana tersebut dilakukan melalui program donasi online yang dapat diakses melalui website resmi WeCare.id.

Program donasi online ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat yang ingin membantu sesama melalui paket kebahagiaan Ramadan. Dari kampanye tersebut, jumlah donasi yang terkumpul sebesar Rp 30.000.000.

Paket donasi diserahkan ke  Yayasan MAI – Media Amal Islami (CIGANJUR) berupa paket Al Quran dan alat tulis. Acara yang berlangsung pada 17 April 2023 tersebut dihadiri langsung oleh pendiri WeCare.id, Gigih Septianto & Wakil Direktur PT MRTJ. Penyerahan paket bantuan diakhiri dengan acara buka bersama dengan anak-anak yatim piatu dan yayasan, tim MRTJ & WeCare.id.

Melalui kerja sama dengan PT MRTJ, WeCare.id juga berharap dapat memperluas jangkauan penggalangan dana dan menyampaikan pesan penting tentang pentingnya kepedulian dan solidaritas untuk membantu sesama. Kita semua dapat berpartisipasi dalam membantu sesama yang membutuhkan, sesuai dengan kemampuan dan kesediaan kita masing-masing.