Penyerahan Donasi Rehabilitasi SDN Pamoyanan oleh Danone Indonesia dan WeCare.id

Penyerahan Donasi Rehabilitasi SDN Pamoyanan oleh Danone Indonesia dan WeCare.id

Seperti yang kita tahu, pendidikan merupakan unsur penting dalam membentuk sumber daya manusia yang unggul dan memiliki daya saing. Melihat hal tersebut, Danone Indonesia berkolaborasi dengan WeCare.id menyerahkan donasi untuk merehabilitasi SDN Pamoyanan. Selain itu, aksi sosial ini juga turut melibatkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kondisi SDN Pamoyanan saat proses rehabilitasi

Penyerahan donasi dilakukan pada Jumat (24/6/2022) di SDN Pamoyanan, Sukabumi. Penyerahan donasi ini turut mengundang Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, Government and External Scientific Affairs Manager Danone Indonesia, Uray Camila Insani, dan CEO WeCare.id, Gigih Septianto.

“Kami hadir dalam mengembangkan SDM. Sehingga kami bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi dalam mendukung rehabilitasi sekolah,” ujar Uray Camila Insani, Government and External Scientific Affairs Manager Danone Indonesia.

Selain itu, gerakan sosial ini juga bertujuan memberikan semangat baru kepada anak-anak untuk menimba ilmu. “Karena kami percaya setiap anak berhak mendapatkan akses pendidikan yang baik,” tambahnya.

Danone Indonesia memberikan bantuan berupa tiga ruang belajar, satu ruang guru, dan tiga pintu toilet. Selain itu, harapannya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat menginspirasi berbagai pihak untuk berbuat kebaikan serta mendukung kemajuan anak Indonesia.