Donasi 76 Tabung Oksigen Oleh MRT Jakarta dan WeCare.id Kepada Masyarakat Terdampak COVID 19

Donasi 76 Tabung Oksigen Oleh MRT Jakarta dan WeCare.id Kepada Masyarakat Terdampak COVID 19

Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (16/8/2021), PT MRT Jakarta (Perseroda) berkolaborasi dengan WeCare.id mendonasikan 76 tabung oksigen untuk masyarakat terdampak COVID 19. Acara penyerahan yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-76 ini dilaksanakan di Kantor Pusat MRT Jakarta (Perseroda) di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh seluruh pejabat Pemprov DKI Jakarta baik secara daring maupun luring.

Seluruh tabung oksigen secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P. Sabandar dan CEO WeCare.id, Gigih Septianto, kepada Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Selain itu, tampak hadir pula perwakilan salah satu sponsor kegiatan, yaitu Senior Manager Commercial PT Panca Amara Utama, Eddy Sinuraya.

Harapannya, kolaborasi ini bisa terus bermanfaat sebagai bagian dari upaya bersama untuk menangani pandemi COVID 19 di Jakarta. “Ini bagian dari upaya kita Sinergi untuk Jakarta yang dilakukan oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) bersama dengan mitranya yang dimulai dengan vaksinasi publik dilanjutkan saat ini dengan donasi tabung oksigen yang nantinya akan didonasikan ke rumah sakit yang membutuhkan.” ujar William P. Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda).