Donasi Lebih Mudah dengan Aplikasi WeCare.id!

Donasi Lebih Mudah dengan Aplikasi WeCare.id!

Telah hadir untuk kamu: Aplikasi WeCare.id!

Mari kita berbagi kebaikan setiap hari dengan donasi melalui aplikasi WeCare.id di App Store atau Google Play!

Melalui aplikasi ini, kamu bisa galang dana, donasi, zakat, sedekah, dan membantu pasien tidak mampu di seluruh Indonesia. Aplikasi WeCare.id memudahkan kamu untuk:

  • Bantu untuk ribuan pasien di seluruh Indonesia
  • Donasi langsung kebutuhan barang, pangan, dan nutrisi bersama penyedia barang dan UMKM di seluruh Indonesia
  • Tunaikan zakat
  • Donasi rutin bulanan
  • Dukung kampanye sosial yayasan dan komunitas di seluruh Indonesia

Sambil kita donasi, kita juga bisa loh memupuk pahala dan dan menyebar kebaikan bagi sesama! Mulai dari Rp1.000, kamu sudah bisa melakukan donasi di aplikasi WeCare.id melalui berbagai fitur yang praktis dan mudah.

Kamu bisa donasi dengan GOPAY, ShopeePay, Jenius Pay, OVO, DANA, LinkAja, dan Paypal. Lalu, kamu juga bisa donasi dengan Kartu Kredit dan Bank Transfer (BCA dan BRI Virtual Account).Untuk memudahkan kamu berbagi kebaikan, kamu bisa menjadi #TemanPeduli sejati dan donasi dengan membuat Saldo #DompetSehat lewat WeCare.id!

Pilih donasi yang kamu suka di WeCare.id:

DONASI PASIEN

Mari berbagi kebaikan untuk pasien, anak sakit, orang tua, dan saudara yang membutuhkan! Dengan penggalangan dana, donasi, dan sedekah bersama WeCare.id, salurkan bantuan kesembuhan mulai dari Rp 1.000.

INISIATIF

Ciptakan perubahan bersama WeCare.id! Galang donasi melalui program sosial inisiatif komunitas, yayasan, dan organisasi bertujuan mulia.

ZAKAT

Bayarkan zakat Anda pada Baznas, Rumah Zakat, dan lembaga amil zakat resmi terpercaya melalui WeCare.id

SHOP AND DONATE

Bantu donasi pasien dan kampanye sosial dengan membeli produk pilihan mitra WeCare.id! Mari belanja untuk berbagi kebaikan.

DONASI RUTIN

Jadilah #TemanPeduli sejati dan berikan donasi rutin untuk pasien tidak mampu!

Tunggu apa lagi? Berbuat kebaikan hanya sejauh jangkauan jempolmu! Download aplikasi WeCare.id di App Store atau Google Play sekarang!

Kirimkan kritik dan saran ke email support@wecare.id, kunjungi WeCare.id di https://wecare.id/, mari bercengkrama di Instagram @wecare.id.