Update Pasien : Selma

Gelap, beratap bolong, kadang tergenang banjir, kadang air hujan menetes lewat celah-celah bangunan rumah Selma (13 tahun) yang sedang berjuang melawan penyakitnya. Selma mengalami spida bifida yang semakin lama semakin parah, spina bifida menyebabkan adanya benjolan sangat besar di dekat tulang ekor Selma.
ㅤㅤ
Selma kurus sekali, beratnya pernah hanya 19 kg, ginjal Selma mengalami gagal ginjal kronis, makan harus minum teratur dan buang air dengan kateter urin. Semua harus steril, sedangkan rumah Selma sering terkena banjir. Kaki Selma bengkok hingga tidak bisa lagi pakai sepatu, ngilu ketika menapak di tanah, maka harus menopang hanya pada satu kaki ketika berjalan. Dengan terpaksa Selma berhenti sekolah karena kondisi tidak memungkinkan.
ㅤㅤ
Ayah Selma adalah seorang buruh serabutan dan keluarga Selma sangat butuh biaya untuk pengobatan Selma. Berkat bantuan donatur Wecare, Selma dapat membeli kateter urin yang sangat ia dibutuhkan dan berbagai kebutuhan lain yang dibutuhkan selama masa pengobatan.
ㅤㅤ
Bantu pasien-pasien lain seperti Selma di wecare.id!
ㅤㅤ
#wecareid
#updatepasien
#bantupasien
#bantusesama
#donasionline
#bantusesama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *