Update Pasien : Bagas

#TemanPeduli, masih ingat dengan Bagas?
ㅤㅤ
Bagas adalah seorang anak usia 1 tahun yang masih belum lancar berbicara dan ternyata ia menderita Cerebral Palsy. Bocah berwajah tampan ini juga pernah dirawat di rumah sakit karena muntah dan diare. Suatu hari, ketika sedang periksa ke dokter, Bagas dinyatakan mengalami gizi kurang karena berat badannya yang dibawah normal.
ㅤㅤ
Bagas disarankan untuk mengonsumsi susu tinggi kalori agar kondisinya membaik. Namun, orang tua Bagas tidak mempunyai penghasilan tetap setiap bulan dan cenderung kekurangan untuk memenuhi biaya sehari-hari, sehingga mereka tidak mampu membeli susu yang harganya ratusan ribu rupiah per kaleng tersebut.
ㅤㅤ
Ditambah lagi, mereka juga kekurangan biaya transportasi untuk bolak-balik ke rumah sakit karena anak lelaki tercintanya harus rutin menjalankan fisioterapi. Penggalangan dana untuk Bagas telah selesai, bantuan susu untuk Bagas juga sudah disalurkan secara bertahap setiap minggunya. Kini, berat badan Bagas sudah naik 1 kg.
ㅤㅤ
“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada wecare yang telah membantu kami untuk membeli susu Bagas,semenjak mendapatkan bantuan susu, kebutuhan gizi Bagas terpenuhi dan berat badan nya pun Alhamdulillah bertambah. Semoga wecare selalu ada untuk Bagas dan temen2 yang membutuhkan dan semakin sukses dan berkah” ucap Ibunda Bagas samnbil memanjatkan doa.
ㅤㅤ
Bantu pasien-pasien lain seperti Bagas di wecare.id!
ㅤㅤ
#WeCareID
#UpdatePasien
#Pasien
#Patient
#OrangSakit
#GalangDana
#DonasiOnline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *