Kolaborasi STRAPS Indonesia x SEHATI untuk #temanSEHATI

Straps Indonesia x SEHATI

Pada tanggal 18 Desember 2018, Straps Indonesia (Handmade leather bracelet & watch straps company) meluncurkan inisiatif kolaborasi sosial bersama WeCare.id. Inisiatif yang diusung oleh kedua belah pihak ini merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibility) dimana Straps Indonesia akan memberikan 2% dari total penjualan dalam bentuk bracelet SEHATI.

Member SEHATI, baik You HERO maupun We HERO, akan mendapatkan custome bracelet dari hasil kolaborasi Straps Indonesia X SEHATI. Member You HERO akan mendapatkan single bracelet yang bernilai Rp. 350.000 dan member We HERO akan mendapatkan double bracelet yang nilainya setara dengan Rp. 450.000.

Straps

Sumber foto: https://eksekutif.id/straps-jalin-kolaborasi-dengan-ciayo-corp-dan-wecare-id/

Tentang SEHATI

SEHATI adalah program donasi rutin dari WeCare.id dengan konsep ‘gotong royong jaga kesehatan’. Selain menjadi donatur rutin untuk pasien-pasien WeCare.id yang memiliki kebutuhan jangka panjang seperti susu dan obat, donatur juga akan mendapatkan berbagai manfaat mulai dari layanan dokter pribadi (kunjungan ke rumah/kantor dan konsultasi online) hingga diskon dari partner kami (lab, katering sehat, gym/studio, layanan psikologi dll). Selain itu, member juga akan mendapatkan jurnal kesehatan pribadi yang berisikan catatan kesehatan donatur selama bergabung menjadi #temanSEHATI.

gelang sehati

Salah satu pasien penerima manfaat dari program SEHATI adalah Abel, pasien yang menderita penyakit PID (imunodefisiensi primer). Abel membutuhkan terapi suntikan immunoglobulin intravena (IVIg) yang harus dilakukan rutin setiap 3 – 4 minggu seumur hidupnya. Harga terapi ini tergolong sangat mahal (mencapai 8-10 juta/injeksi) dan orangtua Abel tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan Abel ini. Dikarenakan penyakit yang dideritanya ini, Abel sering merasa cepat lelah dan tidak jarang Abel merasakan muntah darah. Karena itu, Abel sekarang sudah berhenti sekolah dan terpaksa harus sekolah di rumah.

Harapan dari program kolaborasi Straps Indonesia x WeCare.id ini adalah program SEHATI akan lebih dikenal luas oleh masyarakat dan semakin banyak donatur yang tergerak hatinya untuk membantu pasien-pasien SEHATI, seperti Abel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *