Asuransi Kecelakan Gratis dari Lifepal untuk Donatur WeCare.id

Kecelakaan dapat terjadi kapan saja pada waktu yang tidak terduga. Kecelakaan merupakan sesuatu yang tidak bisa kita prediksi. Walaupun kita sudah sangat berhati-hati saat mengendarai mobil atau motor, kita tidak akan pernah apakah kita akan aman berkendara di jalan atau tidak.

Angka kecelakaan di Indonesia dapat dikatakan sangatlah tinggi. Berdasarkan data, tercatat sebanyak 27.910 korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas pada 2018. Tentunya semua orang berharap musibah ini tidak akan menimpa dirinya atau orang tersayang. Namun, kenyataannya kecelakaan dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan dialami siapapun.

Di samping itu, biaya pengobatan di rumah sakit akibat kecelakaan juga tidak dapat dikatakan murah. Hal ini menjadi alasan mengapa memiliki asuransi kecelakaan sangatlah penting untuk dimiliki selain asuransi jiwa dan kesehatan.

Asuransi kecelakaan memberikan perlindungan atas kematian dan cacat total yang disebabkan oleh kecelakaan.Sebagai bentuk apresiasi kepada donatur (Anda), WeCare.id bekerjasama dengan Lifepal untuk memberikan perlindungan kecelakaan gratis untuk 300 orang pendaftar pertama.

Kami akan memberikan pertanggungan GRATIS senilai Rp. 5.000.000,- yang berlaku selama 1 tahun. Caranya mudah sekali, cukup isi data di link https://pa.lifepal.co.id/wecare. Yuk, lindungi diri Anda dan keluarga dengan mengunjungi https://pa.lifepal.co.id/wecare!